SURPRISE

nf


Cast: Lee Taemin. Choi Sulli.
Birthday fic for Taemin.
Warning: Short fic. Taelli Pairings. Typo. Abal. Jelek. Bahasa berantakan.
Disclaimer: Taemin Sulli punya Tuhan, Sooyun punya saya.
Yang ga suka Taelli jangan baca ya.
Cerita ini hanya karangan saya.
DO NOT COPY THIS STORY.
Kalo tetep di copy juga meskipun saya nggak tahu, tapi Tuhan yang tahu dan DOSA tanggung sendiri di akhirat.
Read and leave a comment.


***

SURPRISE.

Alarm kamarku berbunyi tepat pukul 05.30. Hari ini aku sudah berjanji pada Minyoung untuk berangkat lebih pagi bersamanya karena kami harus pergi ke perpustakaan dulu untuk mendapatkan beberapa refrensi tugas kami.

Hari ini, Senin 18 Juli 2011. Seperti biasanya, pagi di hari Senin pasti sibuk. Jalan-jalan kota akan ramai, bus dan kereta juga pasti penuh. Jadi, aku dan Minyoung tidak mau kami tidak mendapatkan refrensi hanya karena tidak kebagian bus. Ah, tunggu dulu. Omo, hari ini tanggal 18 Juli? Aku tersenyum lebar. Ulang tahun Taemin appa.


Setelah selesai mandi dan berpakaian rapi, aku segera turun ke bawah menemui Sulli eomma, Taemin appa dan Cheonsa. Sebenarnya mereka adalah ahjussi dan ahjumma-ku. Taemin appa adalah adik dari appaku, Onew dan eommaku bernama Jessica yang sekarang sedang ada di Paris, jadi selama di Seoul aku tinggal bersama Taemin appa dan Sulli eomma yang sudah kuanggap sebagai orang tua kandungku. Ada sih rumahku sendiri, tapi di sana ada Bibi Chang dan kupikir itu sangat membosankan sendirian di rumah dan hanya dengan Bibi Chang. Jadi, kuputuskan untuk tinggal bersama mereka saja.


Di meja makan sudah ada Taemin appa yang sedang membaca koran pagi. Sulli eomma sedang ada di dapur menyelesaikan beberapa masakannya lalu menatanya di meja makan.


“Annyeong, Appa dan Eomma.” Kataku sambil tersenyum lebar. Aku duduk di sebelah Taemin appa. Aku melihat adik kecilku Cheonsa yang duduk di kursi bayi berhadapan dengan Taemin appa. Dia sedang asyik memainkan mainan plastik dihadapannya. Rajin sekali adik kecilku sudah bangun pagi, padahal dia baru berumur setahun. “Dan annyeong, Cheonsa.” Aku mencubit pipinya. Menggemaskan sekali.


“Annyeong Sooyun-ah.” Senyum Sulli eomma sambil menata masakannya di meja.


“Ya! Appa serius sekali sih.” Kataku cemberut.


Taemin appa menurunkan korannya, lalu tersenyum manis padaku, “annyeong, anak appa yang paling manis.” Taemin appa mencubit pipiku.


“Ya! Appa!”


Taemin appa malah nyengir, lalu memandang heran karena meja makan penuh. “Yeobo, sarapannya banyak sekali.”


“Tentu saja, karena hari ini adalah hari yang istimewa.” Kata Sulli eomma seraya duduk di sebelah Cheonsa yang berhadapan denganku. Aku tahu, ini pasti semacam kejutan untuk ulang tahun appa.


“Istimewa? Sooyun-ah, apa hari ini kau ada ujian atau kemarin kau baru mendapatkan nilai ulangan yang sempurna?” tanya Taemin appa padaku. Aku meletakkan gelas yang berisi susu yang ada di tanganku, lalu menggeleng pelan. Dasar Appa ini!


“Aniyaa oppa, jadi kau lupa?” Sulli eomma mengambilkan makanan di piring Taemin appa.


Taemin appa memandang ke arahku dan eomma secara bergantian. Dengan pandangan penasaran tentunya. “Kurasa iya, kalian pikir hanya hari ini saja yang kupikirkan. Memangnya ada apa sih?” tanyanya menyelidik. “Yeobo..Sooyunnie?”


Sulli eomma meletakkan piringnya kembali ke meja. Kami saling memandang, dan eomma memberikan isyarat. “Saengil chukka habnida!” seru kami bersama.


=,=

Author bacot area:
Mianhabnida ficnya jelek, pendek, abal dll. *bow Ini fic pertama saya yang berani saya publish, ada banyak fic di dokumen saya tapi saya malu dan merasa tidak pantas untuk di publish.
Mianhabnida juga SHAWOL aff(x)tion, fic ini cuma karangan saya. *bow Mianhabnida..kalo bias kalian saya pake sebagai cast *bow
Pokoknya maaf ya readers, dan terima kasih banyak sudah mau banya cerita abal saya.
Mianhabnida. Gamsahabnida.
Leave a comment, please ^^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "SURPRISE"

Posting Komentar