Image of The Group

Annyeonghaseyo~ wuih lama ye gue ga main ke blog gue yang satu ini.
Mian sedikit terlantar sejak gue berubah status jadi mahasiswa. #ceileh haha maklumlah tau sendiri kekejaman kampus dan per-mahasiswaan. *apadeh*

Oke, kali ini gue bakal bahas seseuatu yang mungkin udah sangat familiar di telinga para Kpopers. Artikel ini sebenarnya udah pernah gue posting di blog gue yang lain, di sini nih. Cekidot dah ^^

Tentunya setiap member dalam sebuah grup Boyband atau Girlband mempunyai bakat dan spesialisasi sendiri-sendiri. Yeah, mungkin kpopers sudah sangat familiar dengan wajah-wajah ini. Mereka adalah member yang memang paling menonjol dalam grup mereka dalam hal ketampanan dan kecantikan. Sehingga mereka sering di sebut ‘Image of The Group’ karena itu memang yang menjadi daya tarik mereka dalam grupnya.

Siapa saja mereka?

1. CHOI SIWON
Yeah, siapa yang nggak kenal sama yang namanya Siwon. Haha yang nggak kenal pasti nggak gaul tuh #plak. Siwon bisa dikatakan sebagai Image of Super Junior. Karena banyak yang bilang dia member terganteng dan terseksi di Super Junior. Tidak hanya fans yang bilang, Leeteuk yang notabene adalah leader Super Junior juga bilang Siwon itu perfect. Udah jelas banget Siwon adalah maskotnya kan. Gue lihatnya aja mupeng apalagi kalo lagi buka-buka absnya. #plak #yadongkumat

2. IM YOONA
Yoona, salah satu member Girls’ Generation yang juga banyak membintangi CF dan drama korea. Dia adalah ratunya CF lho. Yeah, eonni gue yang satu ini emang cantik benget. Karena kecantikannya itulah banyak fans yang menobatkan Yoona eonni sebagai member tercantik SNSD. Emang kenyataannya cantik banget Yoona eonni. Im Yoona, she is Image of Girls’ Generation.

3. CHOI MINHO
Ketampanan Minho oppa memang tidak usah diragukan lagi. Siapapun yang melihat pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama sama Minho oppa. Sama kayak Siwon oppa, Minho oppa itu sekseh ga ketulungan lagi-lagi kalo buka itu absnya kkkk~ #yadongmakinparah
Julukannya aja Charismatic Flame, nah nggak heran kan kalau Choi Minho is Image of SHINee.

4. CHOI SULLI
Sulli dengan nama asli Choi Jinri, adalah member ter-cute di f(x). Karena wajahnya yang baby face dan unyu unyu itulah dia dijadikan maskotnya f(x). Padahal maknae f(x) adalah Krystal, tapi kalo yang baru kenal f(x) pasti bilang kalo maknae-nya si baby Sull. Tentu saja karena image imut yang melekat pada cute giant baby yang satu ini. Kalo Krystal sih menurutku cantiknya dewasa, kalo Sulli kan cantik tapi imut-imut. Yeah, this f(x)’s image of group, Choi Sulli.


Hahaha bagaimana? Tapi sayangnya gue cuma bisa nampilin 4 orang, itu pula dari 4 grup di SM. hehe Mianhae ya (_ _) #bow
Eh, nyadar ga sih kalo 3 diantara 4 orang di atas bermarga Choi. Ya ya ya, Choi memang punya kharisma tersendiri rupanya.

Joha, gue mau bobok sore dulu dah. Ntar malem mau belajar Anatomi pake SKS (Sistem Kebut Semalam) #plak

PLEASE TAKE FULL CREDIT

Annyeong~ #kabur
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Image of The Group"

Posting Komentar